5 Fakta Menarik Film Horor M3gan, Si Robot Pembunuh Berwujud Manusia

5 Fakta Menarik Film Horor M3gan, Si Robot Pembunuh Berwujud Manusia

5 Fakta Menarik Film Horor M3gan, Si Robot Pembunuh Berwujud Manusia

Robot Pembunuh Berwujud Manusia

Fakta Menarik Film Horor M3gan - Pernahkah sobat movigoers terbayang sebuah robot boneka memiliki kendali sendiri dan dapat membunuh manusia ? Ya, robot boneka itu bernama M3gan.

Film M3gan menceritakan kisah insiyur robotik pada perusahaan mainan bernama Gemma yang sedang mengembangkan proyek kecerdasan buatan pada sebuah robot boneka. 

Hasil pengembangan tersebut membuahkan hasil sebuah boneka robot berbentuk gadis layaknya manusia yang dapat berbicara dan begerak.

Sebelum diprmosikan oleh perusahaannya, boneka tersebut diberikan kepada keponakan Gemma yaitu Cady yang baru saja kehilangan kedua orangtuanya sebab kecelakaan mobil. 

Terlihat normal dan berjalan dengan baik, tiba-tiba M3gan mampu mengendalikan programnya sendiri dan menjadi sangat protektif melindungi Cady hingga segan membunuh siapapun yang berusaha mencelakainya.

Baca Juga : 5 Film Terbaik Sam Worthington Selain Avatar : The Way Of Water

Fakta-fakta Menarik Pada Film M3gan 

Terdapat beberapa fakta menarik mengenai film M3gan yang sayang jika sobat moviegoers lewatkan, penasaran apa saja...yuk simak informasinya berikut ini : 

1. Cerita ditulis oleh sutradara The Conjuring

James Wan

James Wan

Benar sekali, cerita pada film M3gan ditulis oleh James Wan bersama dengan Akela Cooper. James Wan memang terkenal karena kepiawannya dalam menulis cerita serta menyutradarai film bergenre horor. 

The Conjuring universe merupakan waralaba film horor yang James Wan ikut andil dalam pembuatannya. Selain sebagai penulis, James Wan juga menjabat sebagai produser pada film M3gan.

2. Memadukan Horor dengan Sci-fy

M3gan Si Robot Pembunuh

M3gan Si Robot Pembunuh

Film M3gan bukanlah film horor yang berhubungan dengan mahluk astral. Film ini memadukan unsur horor dan sci-fy yang menghasilkan robot pembunuh dengan kecerdasan buatan. 

Jika dipikir-pikir cukup aneh sekaligus sebuah trobosan baru dari James Wan, sebab sebelum-sebelumnya film horor yang ia garap pasti ada kaitannya dengan mahluk astral, bahkan seperti film boneka horor lainnya seperti Annabelle.

3. Bukan Robot Asli

Amie Donald dan Jenna Davis Pemeran Robot M3gan

Amie Donald dan Jenna Davis Pemeran Robot M3gan

Meskipun menceritakan tentang robot boneka pembunuh, faktanya dalam film M3gan tidak benar-benar menggunakan robot asli melaikan diperankan oleh dua aktris yaitu Amie Donald dan Jenna Davis.

Amie Donald memerankan fisik M3gan, sedangkan Jenna Davis yang mengisi suaranya.

Baca Juga : 5 Camilan Enak dan Cocok Untuk Nonton Film di Rumah

4. Untuk 13 Tahun Ke Atas

Robot M3gan

Robot M3gan

Ingat sobat, pastikan tidak mengajak saudara, keponakan atau anak-anak yang masih berumur dibawah 13 tahun saat menonton film ini, sebab terdapat adegan yang kurang cocok disaksikan mereka. 

Karena bertema horor dengan bumbu pembunuhan, terdapat adegan mengerikan yang sepertinya dapat menjadi mimpi buruk bagi anak kecil.

5. Sempat Viral di TikTok

Film M3gan Sempet Viral dengan Tarian di TikTok

Film M3gan Sempet Viral dengan Tarian di TikTok

Pada akhir tahun 2022 tepatnya sebelum film M3gan rilis, cuplikan film M3gan sempat viral di platform TikTok yang secara tidak langsung menjadi sarana promosi. Pada cuplikan tersebut menampilkan robot M3gan yang menari dengan luwes hingga ditiru oleh warganet.

Baca Juga : Cara Terbaru Download Film di Situs Layarkaca21 Dengan Mudah

Penutup

Film M3gan menjadi salah satu film horor dengan karakter boneka seram yang wajib ditonton. Dikabarkan pada minggu pertama perilisannya, film ini mampu meraup pendapatan sebesar 700 Milyar dan menyangingi film Avatar The Way Of Water. Dengan prestasi tersebut, tak heran jika M3gan menjadi salah satu film horor yang direkomendasikan pada tahun ini.

Sumber Gambar : cover, james wan, horor sci-fy, bukan robot asli, 13 tahun ke atas, sempat viral di tiktok

Artikel Selanjutnya Artikel Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Add Comment
comment url